Popular Posts

Be our Fan on Facebook

wawan sepakat dengan 5 pemain seleksi persip pekalongan


CEO Persip Pekalongan Budi Setiawan telah deal dengan nilaki kontrak 5 pemain seleksinya. Kini total Laskar Kalong telah memiliki 17 Pemain.
"Sebelumnya kita sudah punya kerangka tim yang berisi 12 pemain putra daerah, ditambah lima yang baru ini total kita sudah punya 16 pemain," ungkap pria yang akrab di sapa Wawan tersebut ketika dihubungi Tribun Jateng, Senin (6/1/2014).
Seleksi Persip Pekalongan sendiri telah dilaksanakan sejak 1 Januari 2014 dan rencananya akan selesai pada 7 Januari 2014. Seleksi bersifat terbuka bagi semua pemain yang mendaftar.
Lima pemain tersebut adalah Reza eks PS Majene, Denis dan Irvan, eks Ternate, Yugo eks PSCS, dan Erwin yang merupakan punggawa Persip musim lalu. Kini Wawan akan kembali merencanakan seleksi tahap kedua
"Saat ini saya akan kembali berkonsultasi dengan pelatih, kira-kira posisi mana yang masih kurang dan kita akan mengusahakan," tambah Wawan.
Seleksi tahap kedua nanti rencananya akan diikuti juga oleh beberapa pemain asing, Wawan mengatakan akan menyelenggarakannya pada pertengahan Januari mendatang.
"Jika memang lancar, nanti mulai tanggal 10 kita akan kembali melakukan seleksi," tandasnya. Di lain sisi, pelatih Persip, Sugeng Widodo sendiri mengatakan masih butuh pemain lokal di posisi gelandang.
Menurut pelatih asal Semarang tersebut, dirinya masih membutuhkan pemain di tiga posisi, penyerang gelandang dan belakang. "Kalau striker dan stopper rencana kita akan pakai pemain asing," ungkap Sugeng.
Dalam seleksi tahap berikutnya nanti dirinya menginginkan pemain yang memiliki kulaitas di atas pemainnya yang sekarang untuk mengangkat tim.
Soal stopper asing Persip musim lalu, Patricio Jimenenz, Sugeng menilai pemain tersebut sudah terlalu tua untuk bergabung dengan timnya. "Umurnya sudah tua, tenaganya juga sudah tidak ada," pungkas Sugeng Widodo.

0 Response to "wawan sepakat dengan 5 pemain seleksi persip pekalongan"

Post a Comment

berkomentarlah yg pantun (sopan santun) salam blogger

wdcfawqafwef